Kamis, 26 Juli 2012

Sadako Ngajak Gosok Gigi

Heheh... gw baru belajar bikin animasi nih, iseng-iseng bermakna sebenernya. Belajar bikin animasi dengan aplikasi seadanya dan ilmu kira-kira, jadinya animasinya kaya gini deh, masih ancur dan tak sedap di pandang.
Apalagi dengan ide "kreekk... dooorrr..." spontan inget Sadako, gak tau kenapa itu sadako tiba2 mejeng di otak gw, padahal gw gak suka sadako ataupun jepang2ngan. Ini ceritanya sadako nakutin anak-anak biar mau gosok gigi malam sebelum tidur.
monggo dilihat animasinya... jangan lupa dikritik, dan kasih saran. teng kyu...


4 komentar:

  1. lucu hilll, makin ga ngejar dahh lu :D

    BalasHapus
  2. jangan dikejar sin capek, tapi di tangkep, hehe... gw pake photoscape+freehand+photoshop.

    BalasHapus
  3. buat animasi juga bisa pake macromedia firehand
    aku juga bisa bikin animasi pake macromedia firehand

    BalasHapus